9/12/2017

PARENTING JUARA “JADI LAH AYAH YANG SABAR”



Pekanbaru, 10 September 2017 , di SMP Juara Pekanbaru kembali melaksanakan agenda bulanan yaitu Parenting School ayah Juara. Pada kegiatan ini materi yang diberikan adalah “Jadilah Ayah Yang sabar”. Materi peran ayah dalam rangka meningkatkan peran ayah dalam menciptakan anak yang berakhlak.
Kegiatan ini dilaksanakan Di SMP Juara pekanbaru kegiatan parenting ini Diisi oleh narasumber ustad Taufikkurahman SE Guru Sd IT Bunnaya. Pada penyampaiannya Ustad Taufikurrahman menyampaikan bahwa Tirulah Sosok Nabi Ibrahim yang senantiasa selalu bersabar dan taat kepada Allah apapun perintah yang diberikan oleh Allah dia selalu menjalankannya. Itu merupakan sebuah proses menjadi karakter ayah yang baik dalam mendidik  serta pola asuh terhadap pendidikan anaknya. Ayah adalah contoh yang paling dekat didalam sebuah keluarga.  Dalam kesempatan ini juga disampaikan beberapa tips menjadi ayah yang sabar diantaranya selalu dekat dengan allah SWT, memahami aktifitas anak diluar maupun didalam sekolah, mengerti tentang dunia anak, dan banyak lainnya.
Alhamdulillah pada kegiatan parenting ini diikuti hampir seluruh orang tua , antusias mereka dalam mengikuti ini sangat luar biasa semoga kedepan kegiatan parenting ini dapat terus terlaksana dengan baik.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: