11/21/2017

STRATEGI KOPING KELUARGA UNTUK MEMPERSIAPKAN REMAJA UNGGUL



 
Pekanbaru, 19 November 2017 , di SMP Juara Pekanbaru kembali melaksanakan agenda bulanan yaitu Parenting School Ibu Juara. Pada kegiatan ini materi yang diberikan adalah "Strategi Koping Keluarga untuk Mempersiapkan Remaja Unggul". Materi ini dalam rangka meningkatkan peran ibu  dalam Mempersiapkan Remaja Unggul.
Kegiatan diikuti oleh seluruh Orang tua Ibu Juara. Kegiatan dimulai pukul 08.00 – 11.30 WIB di Aula SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan dengan tema "Strategi Koping Keluarga untuk Mempersiapkan Remaja Unggul". Materi ini di sampaikan langsung oleh Ibu Irene Prakikih, M.psi, Psikolog melalui sebuah game "simpul tali". Para peserta sangat antusias untuk memecahkan tantangan simpul tali dengan semangat.
Melalui pemaparannya ibu Iren menekan bahwa perlunya kebahagian secara personal pada diri ibu-ibu agar lebih optimal dalam pengasuhan remaja.
Selain mendapatkan materi yang luar biasa, para ibu-ibu juara jg mendapatkan kunjungan dari dosen Bhs. Inggris, UIN Sultkan Syarif Kasim Riau. Kehadiran mereka menambah kebahagiaan bagi para ibu juara dengan pembagian pakaian layak pakai. Tidak itu saja, mereka juga siap memberikan pelatihan berupa pengembangan keterampilan yang InsyaAllah  akan di selenggarakan pada bulan Februari tahun 2018.
Kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru menyampaikan “ kegiatan ibu juara ini rutin dilaksanakan setiap bulan dalam rangka memberikan pembekalan nilai positif kepada para ibu juara, harapannya bisa diterapkan dirumah kepada anak nya” ungkapnya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: