1/30/2018

" Team Futsal Smp Juara Pekanbaru Ikuti Turnament Futsal Piala Walikota Pekanbaru 2018 ".



Team futsal Smp Juara Pekanbaru kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan turnament futsal Tingkat Kota Pekanbaru yang akan memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru.

Kejuraan tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Creative School ( ICS ) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 - 10 Februari 2018.
Jumlah peserta yang akan mengikuti turnament tersebut yakni sebanyak 17 team yang terdiri dari smp - smp yang ada di sekitar kota pekanbaru seperti Smp N 20, Smp Babussalam, Smp N 21 dan beberapa Smp lainnya.

Sistem yang digunakan dalam turnament kali ini yakni menggunakan sistem gugur. Dimana team yang kalah akan langsung gugur, sementara team yang meraih kemenangan akan bisa terus melanjutkan sampai ke babak selanjutnya.
Untuk pelaksanaan turnament ini sendiri akan dilaksanakan di lapangan ICS sendiri.
Sementara wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan nanti adalah wasit utusan dari PSSI Kota Pekanbaru.

Menurut Mr Wahyu Imam Hidayat, S.Pd selaku guru olahraga dan pelatih team futsal Smp Juara Pekanbaru, ini merupakan kali kedua team futsal Smp Juara Pekanbaru ikut serta dalam kejuraan ini.
Dimana pada pelaksanaan yang  pertama yang dilaksanakan pada awal tahun 2017 lalu team futsal Smp Juara Pekanbaru berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih Juara 1.

Tentunya kita semua berharap dengan program latihan yang teratur yang sudah kita laksanakan selama ini team futsal Smp Juara Pekanbaru kembali berhasil meraih Juara 1 dan mempertahankan gelar tersebut sebagai status juara bertahan

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: