10/30/2018

OSIS Smp Juara Pekanbaru Laksanakan Kegiatan LDK 2


Minggu 28 Oktober 2018 Smp Juara Pekan baru melalui Osis Juara melaksanakan kegiatan LDK 2 yang di ikuti oleh siswa kelas VII dan kelas VIII.
Kegiatan LDK ini merupakan salah satu tahapan yang harus di lalui oleh siswa untuk bisa bergabung dalam organisasi OSIS Smp Juara Pekanbaru.
Dalam pelaksanaan LDK 2 ini ada beberapa materi yang diberikan oleh panitia yakni tentang kepemimpinan,team work, penjelasan tentang fungsi dan tugas OSIS dan rintangan-rintangan lain yang harus di lalui oleh seluruh peserta LDK 2.
Dimana dalam pelaksanaan nya seluruh siswa di tuntut untuk dapat melalui setiap tahapan demi tahapan nya. Dalam pelaksanaan nya ada beberapa pos yang harus dilalui oleh seluruh kelompok untuk mencapai titik pos terakhir.
Suharta salah satu peserta menyampaikan “ ana sangat senang mengikuti kegiatan ini, ana semakin semangat mengikuti osis dan lebih paham tentang Osis” ungkapnya.
Diakhir sesi diumumkan peserta dan kelompok terbaik. Dari hasil pemantauan panitia, maka di putuskan bahwa Suharta sebagai peserta terbaik ikhwan dan Firja Utami sebagai Peserta terbaik Akhwat. Sedangkan kelompok terbaik diberikan kepada kelompok Ganesa.
#LDK2
#osisjuara
#smpjuarapekanbaru


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: