3/26/2019

Osis Smp Juara Pekanbaru Laksanakan Aksi Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Bandang Sentani Papua


Kamis 21 Maret 2019 Smp Juara Pekanbaru melalui Osis Smp Juara Pekanbaru melaksanakan aksi penggalangan dana untuk korban banjir bandang di sentani papua.
Kegiatan penggalangan dana di awali di pagi hari dengan mengumpulkan infak dari seluruh siswa dan para guru di lingkungan Smp Juara Pekanbaru.

Selanjutnya aksi penggalangan dana dilanjutkan di sore hari dengan cara turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi untuk korban banjir bandang. Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan di lampu merah harapan raya, dimana ini merupakan salah satu titik keramaian para pengendara sepeda motor dan mobil.
Kegiatan dilaksanakan dari pukul 16.00 - 17.00 yang di ikuti oleh pengurus Osis Smp Juara Pekanbaru.

Menurut M. Faudzil Adhim, Ketua Osis Smp Juara Pekanbaru kegiatan penggalangan dana ini  merupakan salah satu bentuk solidaritas dari seluruh siswa terhadap bencana yang melanda sentani papua, semoga dengan kegiatan yang kami lakukan dan donasi yang terkumpul ini dapat meringankan beban saudara - saudara kami disana.

Ditambahkan Mr Wahyu Imam Hidayat, S.Pd Pembina Osis Smp Juara Pekanbaru yang turut serta dalam aksi penggalangan dana, kegiatan ini semua merupakan inisiatif dari para pengurus Osis Smp Juara Pekanbaru setelah mendapat kabar terjadinya banjir bandang di sentani papua.
Selain itu kegiatan kemanusian berupa penggalangan dana merupakan aksi rutin yang selalu kita laksanakan setiap kali terjadi bencana alam.
Alhamdulillah dalam aksi ini terkumpul donasi sebesar Rp 979.000
Terima kasih kami sampaikan kepada bapak ibu para donatur yang telah berdonasi dalam aksi penggalangan dana kami.
Semoga kedepannya banyak lagi aksi - aksi kemanusiaan yang dapat dilaksanakan oleh pihak Osis Smp Juara Pekanbaru.
#ijf
#maret
#penggalangandana
#aksikemanusiaan
#osisjuara
#smpjuarapekanbaru


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: