3/26/2019

Qur'an Camp SMP Juara Pekanbaru

Alhamdulillah, SMP juara kembali melaksanakan program rutin setiap bulan dalam rangka meningkatkan dan mengokohkan hafalan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru. Yakni pada hari sabtu dan minggu tanggal 23 maret 2019 sampai dengan tanggal 24 maret 2019, bertempat di SMP Juara Pekanbaru.

Ada pemisahan antara tempat siswa Ikhwan dan akhwat,
Untuk peserta ikhwan bertempat di lantai dua sedangkan untuk siswa akhwat di lantai bawah. Mereka didampingi oleh 4 musyif ikhwan dan 3 musyrif akhwat.

Bersyukur,,siswa siswi sangat antusias mengikuti program Quran Camp ini. Pengannya mereka Quran camp ini dilaksankan 1 minggu supaya hafalannya bertambah bayak tutur salah satu peserta Quran Camp yakni ananda Puan.

 Quran camp kali ini di perkususkan untuk siswa dan siswi kelas IX karna sebentar lagi mereka akan melaksanakan beberapa rangkaian Ujian Negara.

Kegiatan ini dimulai dari pembukaan hari sabtu pagi oleh mom fitry sebagai penanggungjawab Quran Camp. Siswa selanjutnya mengikuti rangkaian acara yang sudah di jadwalkan oleh penanggung jawab quran. Dan Quran camp diakhiri pada hari minggu jam 11, dengan ditutup sekaligus evaluasi dari masing-masing musyrif dan musrifahnya.



SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: