10/02/2017

Reward untuk Siswa dan Siswi SMP Juara Pekanbaru


siswa dengan senang mendapatkan Reward

Pemberian reward kelas Bulan September 2017 ini banyak sekali kategorinya yang ditentukan oleh Wali Kelas masing-masing. Diantaranya adalah reward untuk siswi-siswi Kelas VIII Andalusia dengan kategori: Kebersihan dan Kerapian; Pembiasaan Pagi yang paling Tertib; Inisiatif; dan Tutur kata yang santun.  Tepat pada Kamis, 28 September 2017 di SMP Juara Pekanbaru tampak siswa-siswi tersenyum sumringah ketika mendapatkannya Di lain sisi, kelas IX Damaskus juga punya kategori tersendiri yaitu pencapaian sholat malam terbaik, dan kehadiran pagi terbaik. Sedangkan Madinah memiliki kategori pengumpulan Buku Kompak terbaik. Setiap kelas memang memiliki kategori tersendiri untuk apresiasi kepada siswa dan siswi. Semoga kebaikan-kebaikan mereka dapat ditingkatkan dan menyebar kepada teman-teman yang lainnya dan dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan.
Penilaian yang dilakukan bukanlah penilaian sehari tapi sudah dilakukan beberapa bulan sejak awal Semester. Kegiatan yang menunjang proses penilaian ini adalah pembiasaan pagi dan pulang serta buku Kompak. Dalam pembiasaan pagi, Wali Kelas IX Damaskus Mr Hamidi Agus juga selalu menanyakan tentang sholat anak. Sehingga wali Kelas dapat memberikan penilaian secara objektif. Selain itu, Buku Kompak sebagai sarana komunikasi antara Wali Kelas dan orangtua juga merupakan sarana penunjang dalam kegiatan penilaian ini
.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: