12/11/2018

SMP Juara Pekanbaru laksanakan Simulasi UNBK Yang Di Taja oleh Dinas Pendidikan kota Pekanbaru


Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 / 2019 mendatang, siswa SMP Juara Kota Pekanbaru mengikuti simulasi UNBK tahun 2018 / 2019  selama 4 mulai tanggal 11 sampai 14 Desember 2018.
Kepala SMP Juara Pekanabaru Syahrul Padilah,S.Pd  mengatakan simulasi UNBK bagi 48 siswanya dilaksanakan secara mandiri dan melakukan secara dua sesi pagi dan siang.
Pelaksanaan simulai UNBK 2018 sudah dilakukan sejak seminggu lalu, termasuk memberikan pengarahan kepada para siswanya.Ada 48  siswa yang mengikuti simulasi yang dilaksanakan di ruang  labor computer SMP Juara Pekanbaru.
Pada simulasi sesi pertama di hari pertama Bahasa Indonesia.Untuk antisipasi kemungkinan padamnya aliran listrik juga sudah dilaksanakan.
Alhamdulillah SMP Juara Pekanbaru Pada tahun ini dan tahun kemaren di sekolahnya sendiri, namun tak sedikit pula sekolah yang melakukan simulasi di SMP  dengan metode resource sharing.

Resource sharing di sini dimaksudkan berbagi fasilitas antara sekolah yang memiliki sarana komputer yang layak untuk pelaksanaan UNBK  kepada sekolah yang tidak punya.
"Pelaksanaan UNBK tahun ini mempunyai target seperti tahun kemarin tutur Syahrul Padilah, S.Pd selaku kepala sekolah Smp Juara Pekanbaru.





SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: