9/07/2017

Buku Baru di Pustaka Kami



Sejalan dengan Program Pemerintah untuk kegiatan Literasi Sekolah, SMP Juara Pekanbaru terus menambah koleksi bukunya hari ini Kamis, 7 September 2017 yaitu buku “Al-Wadul Haq, Perjalanan Terakhir Anda yang Pasti Terjadi” karya Dr. ‘Umar ‘Abdul Kafi; 70 Kisah Wanita Teladan; Sabar dan Syukur tanpa Tapi; Zaid bin Tsabit; Shalahuddin Al-Ayyubi; Pendekar Shubuh; Kamu Cantik Jika Taat pada Allah; Mukjizat Al-Aqsa; Egoku Terbakar Ayat-Nya; Menyusui dan Menyapih dalam Islam; Janur dan Lontar; Canon System yang insyaAllaah akan bermanfaat untuk dibaca bagi pengunjung SMP Juara Pekanbaru.
“Beberapa orang siswi ditanya tentang kebutuhan buku hingga kita membeli buku sesuai kebutuhan. Kali ini kebutuhan ilmu banyak tentang kemuslimahan dan kisah teladan. Moga penambahan buku ini dapat dirasakan manfaatnya”, ujar Miss Fitriyah menceritakan.
Dalam pekan ini, alhamdulillaah menjadi tim di kepustakaan banyak diminati oleh siswa. Bilqis salah seorang siswa Kelas VII Alexandria menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama tim kepustakaan dan ia juga menunggu–nunggu koleksi buku terbaru dari SMP Juara Pekanbaru seperti yang tadi disampaikannya ketika berkunjung. Moga buku tersebut setelah dilakukan pendataan dan perapian administrasi dapat segera dipinjamkan kepada pengunjung Perpustakaan SMP Juara Pekanbaru.
Seperti berita kepustakaan SMP Juara Pekanbaru sebelumnya, pembiasaan membaca terus digalakkan setiap pekan. Setidaknya mereka berlatih dulu untuk meluangkan waktunya membaca selama lebih kurang 15 menit setiap hari Rabu. Koleksi Buku Pojok Kelas insyaAllaah juga akan terus dipergilirkan sesuai kebutuhan. Target selanjutnya adalah para siswa memiliki keinginan sendiri untuk meluangkan waktunya membaca. Karena dengan membaca akan membuka jendela dunia.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: